Langkah Perssu Sumenep Terhenti di Babak 64 Besar Piala Indonesia

0
385
Pemain Blitar United mencoba menghentikan laju permainan Perssu Sumenep.

Sumenep, (regamedianews.com) – Laga lanjutan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia mempertemukan Perssu Sumenep melawan Blitar United yang digelar di Stadion A. Yani Sumenep, Madura, Sabtu (29/12/2018).

Perssu Sumenep yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba menekan di awal-awal babak pertama, namun secara mengejutkan Blitar United berhasil menciptakan gol cepat pada menit ke-2, lewat sepakan Didik Arie Yanto pemain bernomor punggung 33 berhasil mencetak gol lewar bola reborn.


Baca juga Bertandang ke Bali, Perssu Sumenep Optimis Menang

Dengan keunggulan 1-0 Blitar United terus menekan Tim tuan rumah, akan tetapi Perssu Sumenep juga menekan tim lawan untuk mengejar ketertinggalan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan Didik Arie Yanto kembali mencetak gol ke gawang Perssu Sumenep pada menit 29 lewat sundulan, dengan skema serangan yang baik dari Blitar United.

Pada babak kedua kesebelasan saling jual beli serangan, akhirnya pada menit 65 Perssu Sumenep berhasil mencetak gol lewat sepakan Rudi Rega.

Pada menit 73 Perssu Sumenep kembali kebobolan lewat kemelut di depan gawang Perssu Sumenep dan berhasil dimanfaatkan oleh Aulia Adrli pemain Blitar United untuk mencetak gol.

Baca juga Berlaga di Sumenep, Madura United Tundukan Madura FC Dengan Skor 4-1

Perssu Sumenep semakin tertinggal jauh, setelah Jefri Adi berhasil mencetak gol pada menit 90 dengan memanfaatkan sepak pojok.

Pada menit tambahan Perssu Sumenep berhasil memperkecil ketinggalan lewat M. Rusli, namun tidak ada lagi gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 kemenangan untuk Blitar United, dengan ini Blitar United berhak melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Sementara Perssu Sumenep harus terhenti langkahnya di Kratingdaeng Piala Indonesia. (hsn/gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here