Bertandang ke Bali, Perssu Sumenep Optimis Menang

0
374
Menager Perssu Sumenep, Nur Fitriana Busyro Karim.

Sumenep, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Liga 3 Putaran Nasional 2018, Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) bakal berlaga di Stadion Samudera Kuta Bali, Senin (26/11). Pertandingan tersebut merupakan laga perdana bagi tim kebanggaan Pecot Mania untuk masuk dalam 16 besar.

Menager Perssu, Nur Fitriana Busyro Karim mengatakan, sebelum bertanding para pemain Perssu sudah diberi pelatihan oleh Pelatih profesiaonal. Oleh karena itu, pihaknya optimis jika Perssu akan mampu masuk dalam 16 besar.


Baca juga Gomes: Buat Lawan Merasa Angker Saat Bertandang Ke Markas Madura United

“Saya yakin pemain Perssu akan membawa harum nama Sumenep, dan bisa masuk ke 16 besar di liga 3 ini,” kata Nur Fitriana, Minggu (25/11/2018).

Ia menganjurkan, para pemain Perssu harus selalu menjaga kekompakan tim, sehingga bisa bermain bagus dan menang. “Jagalah kekompakan tim, agar meraih kemenangan,” pesannya.

Dalam susunan pelatih, Perssu Sumenep dengan ‘Head Coach’ Bakri. Hendri Wahyudi sebagai asisten pelatih teknik, Edi Setiabudi sebagai asisten pelatih fisik dan Nur Hasin sebagai asisten Pelatih penjaga gawang.

Dari 18 pemain, Joko Setiawan dan Ach. Taufiqurrahman penjaga gawang. Defender terdiri dari Papin Tuharea, M. Rokhim Affandi, Aswin Haris, Abdus Samad Anggi, Mohamad Afif, dan M. Sofyan Wahyudi.

Baca juga Tahan Imbang PSMS Medan, Ini Komentar Pelatih Madura United

Sedangkan Midfielder, yakni ARif Hasta Wahyudi, Wakil, Syaiful Choiry, Rudi Rega, Mohamad Rifki, Syaifi, dan Ringgo Adha Dilaga. Forwat, yakni A. Iqbalul Khair, Fajrul Firman dan Mohamad Rusli. (gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here