Malam Tahun Baru, Kapolres Sampang Imbau Masyarakat Lakukan Kegiatan Yang Positif

0
430
Kapolres Sampang (AKBP Budhi Wardiman).

Sampang, (regamedianews.com) – Perayaan malam tahun baru sudah menjadi suatu kebiasaan bagi masyarakat di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Sampang. Malam tahun baru akan jatuh pada hari Senin (31/12/2018) malam.

Oleh karena itu, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman menghimbau kepada seluruh masyarakat Sampang baik anak muda, dewasa, dan orang tua untuk tertib dan tidak menganggu ketertiban masyarakat, dalam melakukan perayaan malam penggantian tahun baru.


Baca juga Kunjungan Ke Madura, Sandiaga Uno Dijadwalkan Tahun Baru Disampang

“Persiapan dan pengamanan telah kami lakukan dengan melaksanakan operasi lilin semeru tahun 2018, maksud dan tujuan memberikan pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2019,” ujarnya, Sabtu (29/12).

Budhi juga mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan khusus perayaan malam penggantian tahun baru, pada sore hari 31 Desember 2018, dilakukan pengamanan dengan menurunkan kurang lebih 250 personel Polres Sampang, dibantu Kodim 0828 Sampang, Satpol PP dan instansi terkait.

Baca juga Di Pamekasan, Pengendara Yang Konvoi Saat Malam Tahun Baru 2019 Akan Ditindak Tegas

“Untuk itu mari rayakan pergantian malam tahun baru dengan kegiatan positif seperti dengan bersholawat, istighosah dan semacamnya. Dilarang melakukan konvoi, apalagi menggunakan knalpot brong, jika kedapatan nanti akan ditindak tegas,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here