Jelang Tahun Baru, Tim Gabungan Aparat Keamanan Razia Hotel dan Cafe di Sampang

0
480
Aparat keamanan dari Satsabhara Polres Sampang tengah menjaga ketat jalannya razia di salah satu cafe di Jl. Agus Salim, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tim gabungan terdiri dari Satnarkoba dan Satsabhara Polres Sampang serta Kodim 0828 Sampang melakukan giat razia dibeberapa tempat hiburan dan sejumlah hotel, Sabtu (29/12/2018) malam.

Disela kegiatan razianya, Kasatnarkoba Polres Sampang Arief Kurniady mengatakan, dari sejumlah hotel yang menjadi target razia diantaranya, Hotel Bahagia, Hotel Trunojoyo dan Hotel Panglima. Sementara tempat hiburan yang menjadi sasaran utama yakni Cafe Lorenzo yang terletak di Jl. Agus Salim.


Baca juga Malam Tahun Baru, Kapolres Sampang Imbau Masyarakat Lakukan Kegiatan Yang Positif

“Tak hanya merazia, kami juga melakukan tes urine ke beberapa pengunjung, untuk memastikan tidak ada yang menggunakan narkoba. Hasilnya, tidak ditemukan pengunjung menggunakan narkoba,” terangnya.

Arief menambahkan, kegiatan razia tersebut sebagian dari pengamanan tahun baru 2019. Pihaknya akan terus menggelar razia, guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang serta memberikan kenyaman kepada masyarakat.

Baca juga Di Pamekasan, Pengendara Yang Konvoi Saat Malam Tahun Baru 2019 Akan Ditindak Tegas

“Jadi, dihimbau kepada masyarakat dalam menyambut tahun baru, sebaiknya melakukan atau merayakannya dengan kegiatan yang positif, tentunya untuk menjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here