Liga 1 2019, Fachruddin Tetap Bersama Madura United

0
232
Pemain Madura United (Fachruddin Aryanto).

Madura, (regamedianews.com) – Fachruddin Aryanto, salah satu pemain yang sering membela timnas Indonesia dan Madura United, hingga saat ini tetap dipertahankan oleh Managemen tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap, meski Liga 1 2018 telah usai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, Fachruddin Aryanto dipastikan memperpanjang kontrak bersama Madura United di laga Liga 1 2019.

Baca juga Haruna: Andik dan Persebaya Sudah Sama-Sama Ikhlas Gabung Ke Madura United

“Fachruddin dan klub sudah seperti keluarga. Itu juga yang membuat Fachruddin bersedia memperpanjang pengabdiannya di klub,” kata Manajer Madura United Haruna Soemitro, dikutip akun Instagram resmi klub, Minggu (30/12).

Haruna menjelaskan, Madura United mengawali kontrak pemain untuk posisi stoper dengan Fachruddin. Ikatannya dengan warga Madura sudah seperti keluarga.

Baca juga Bayu Gatra Hengkang Dari Madura United

“Kami atas nama keluarga besar Madura United tidak lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Fachruddin adalah pemain kesembilan yang dipertahankan Madura United setelah sebelumnya Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here