Sandiaga Uno: Masyarakat Sampang Titip Amanat Perubahan Ekonomi Lebih Baik

0
583
Sandiaga Uno tengah berbincang dengan salah satu pedagang di Sampang, disela kegiatan senam bersama masyarakat di lapangan Wijaya, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Sudah menjadi kebiasaan ketika pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 ketika berkampanye mendapat bantuan dana kampanye dari para pendukungnya.

Hal tersebut juga terjadi di Kabupaten Sampang, saat calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan senam pagi bersama masyarakat, di lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Madura, Rabu (02/01/2018) pagi.


Baca juga Melihat Antusisme Warga Sampang Sambut Kedatangan Sandiaga Uno Meski Tengah Malam

Sandiaga Uno menyampaikan, hal seperti ini terus menggelinding seperti bola salju, semakin hari semakin besar harapan masyarakat menitip amanat perubahan agar ekonomi lebih baik.

Baca juga Masyarakat Sampang Antusias Senam Bareng Bersama Sandiaga Uno

“Yakni pemerintah yang memperhatikan masyarakatnya, pemerintah yang membuka lapangan pekerjaan, pemerintah berjuang bukan hanya membangun infrastruktur, melainkan juga menjaga stabilitas harga-harga,” tandasnya.

Sekedar diketahui, setelah melaksanakan senam pagi, Sandiaga Uno melanjutkan lawatannya ke pondok pesantren An-Naqsabandiyah As Salafiyah Tambelangan. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here