Melihat Antusisme Warga Sampang Sambut Kedatangan Sandiaga Uno Meski Tengah Malam

0
408
Warga berkerumun hingga didepan hotel bahagia Sampang menyambut kedatangan Sandiaga Uno

Sampang, (regamedianews.com) – Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno calon wakil Presiden nomor urut 2, di Kabupaten Sampang betul-betul menjadi magnet tersendiri, bayangkan meski dibilang sudah tengah malam, namun kerumunan warga yang menantikan tibanya calon pendamping Prabowo Subianto itu masih terus dinantikan, hingga akhirnya rombongan itu tiba di Hotel Bahagia, Sampang, Madura, sekitar pukul 22.58 wib, Selasa (01/01/2019).

Kedatangan Sandiaga Uno disambut dengan musik tradisional yang terus menggema sambil diiringi teriakan yel-yel didepan pintu masuk hotel.

Ahmad, salah satu warga yang ada disekitar mengaku sengaja menunggu calon wakil presiden idamannya tersebut karena ingin melihat langsung dari dekat. Menurutnya, selama ini dirinya hanya tau lewat televisi dan gambar saja.

Baca juga Datang Ke Sampang, Sandiaga Uno Deklarasi Relawan Ganti Presiden 2019 se-Madura Raya

“Sengaja menunggu, ingin melihat langsung sama Pak Sandi, ternyata ganteng mas,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Untuk sekedar diketahui setibanya di Sampang, Selasa malam, Sandiaga Uno langsung menyelesaikan dua agenda acara, yakni berkunjung ke Pondok Pesantren At Taroqi tsani dan meresmikan relawan di Posko Jl. Selong Permai.

Baca juga Segelintir Pemuda Mengatasnamakan Laskar Aswaja Indonesia Gelar Aksi Menolak Kedatangan Sandiaga Uno

Selanjutnya, sesuai schedule acara besok pagi, Sandiaga dijadwalkan akan melakukan senam bersama dan dilanjutkan akan kembali berkunjung ke beberapa Pondok Pesantren di Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here