Datang Ke Sampang, Sandiaga Uno Deklarasi Relawan Ganti Presiden 2019 se-Madura Raya

0
664
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat berkunjung ke Posko Badan Pemenang Prabowo Sandi, di Jalan Selong Permai, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Relawan yang tergabung dalam Relawan Ganti Presiden (RGP) 2019 se – Madura Raya melakukan deklarasi ditempatkan di Posko Badan Pemenang Prabowo Sandi, di Jalan Selong Permai, Sampang, Madura, Selasa (01/01/2019) malam.

Anggota RGP sendiri terdiri dari Ibu-ibu/emak-emak partai pengusung tergabung dalam RGP 2019 se – Madura Raya.


Acara tersebut juga dihadiri oleh RGP dari Pamekasan dan Sumenep, perwakilan partai pengusung dan relawan-relawan yang tersebar di Kabupaten Sampang.

Baca juga Melihat Antusisme Warga Sampang Sambut Kedatangan Sandiaga Uno Meski Tengah Malam

Titik Maryana yang memprakarsai acara tersebut berharap dengan deklarasi ini, diharapkan dapat memenangkan Prabowo-Sandi dalam pemilihan Presiden 2019 khususnya di Madura.

Sementara Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno juga hadir dan mendeklarasikan RGP 2019 se – Madura Raya. Ia juga memberikan sambutan, bahwa keadaan ekonomi di Indonesia harus dibenahi.

Baca juga Kunjungan Ke Madura, Sandiaga Uno Dijadwalkan Tahun Baru Disampang

“Saatnya emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, muda-muda sukses”, ujar Sandiaga Uno dalam sambutan singkatnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here