Segelintir Pemuda Mengatasnamakan Laskar Aswaja Indonesia Gelar Aksi Menolak Kedatangan Sandiaga Uno

0
1240
Beberapa pemuda tampak membentangkan benner disekitar Monumen Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden pada Pemilu tahun 2019, besok Rabu (02/01/2019) direncanakan akan melakukan serangkaian kegiatan di kota Sampang, Madura, diantaranya melaksanakan senam bersama dan melakukan kunjungan ke bebeberapa Pondok Pesantren.

Namun, menjelang kehadiran mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu ada aksi yang diikuti segelintir anak muda yang mengatasnamakan sebagai Laskar Aswaja Indonesia Kabupaten Sampang dengan agenda menolak kedatangan Sandiaga Uno.


Baca juga Melihat Antusisme Warga Sampang Sambut Kedatangan Sandiaga Uno Meski Tengah Malam

Aksi penolakan yang hanya tampak diikuti beberapa remaja tersebut membawa banner bertuliskan “Aksi Damai Masyarakat Sampang Menolak Sandiaga Uno, Tolak Kedatangan Sandiaga Uno di Tanah Sampang” dan membagikan selebaran kertas itu bertempat di Jl. Trunojoyo, tepatnya di Monument, Sampang, Selasa (01/01).

Dalam aksi tersebut diiringi dengan penabuhan musik daol dug dug dengan berpakaian loreng.

Sementara koordinator aksi, Abd. Wahed saat dikonfirmasi melalui jejaring telefonnya tidak bisa memberikan keterangan jelas. Bahkan, dirinya berdalih akan menjadwal untuk memberikan keterangan atas aksi tersebut.

Baca juga Datang Ke Sampang, Sandiaga Uno Deklarasi Relawan Ganti Presiden 2019 se-Madura Raya

“Mengenai aksi itu nanti saja ya, kita jadwalkan kapan-kapan,” sembari tergesa-gesa menutup telefon selulernya.

Sedangkan Kasat Intel Polres Sampang AKP Kariono mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi damai penolakan kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno ke Kabupaten Sampang oleh Laskar Aswaja Indonesia.

“Ia ada pemberitahuan kepada kami, antara hari Kamis atau Jumat (28/12/2018) lalu, lebih jelasnya bisa kofirmasi ke Kasubag Humas,” ujarnya. (hsn/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here