Kapolres Bangkalan Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

0
294
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan menjadi sopir becak anggota purna Bhakti

Bangkalan, (regamedinews.com) – Satuan Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan melaksanakan korp raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota purna bhakti tahun 2018 yang berlangsung di Mapolres setempat, Kamis (03/01/2019).

Sebanyak 55 anggota Polres Bangkalan yang di naikkan satu pangkat oleh Kapolres Bangkalan, di samping itu juga melepas anggota purna bhakti sebanyak 7 orang.

Baca juga Usai Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila, Kolonel Sudaryanto Pimpin Kenaikan Pangkat

Nama – nama anggota kepolisian resort Bangkalan yang purna bhakti tahun 2018 yakni Aipda Agus Suwanto dari Bamin Sitipol Polres Bangkalan, Polsek Kamal Bripka Edy Siswanto, AKP Sulaiman Pama Polres Bangkalan, Ipda Muhammad Saleh Pama Polres Bangkalan, Aiptu Sunarto dari Pama Polres Bangkalan, Aiptu Muhammad Rasul dari Banit Satbinmas Polres Bangkalan, Bripka Abdullah dari Polsek Konang.

Kapolres Bangkalan Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, 55 anggota rayakan kenaikan pangkat dengan disiram bersama, sebagai rasa turut bergembira sebab bisa naik pangkat dan wujud dari kebersamaan. Selain itu untuk memberi semangat, agar bekerja lebih baik sesuai pangkat yang mereka emban saat ini.

Baca juga Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan terima kasih, dedikasih kinerja mereka, berkerja dengan baik serta tidak ada pelanggaran. Semoga kenaikan pangkat ini bisa mendorong bekerja lebih baik dan semangat lagi,” terangnya.

Lebih lanjut Boby menuturkan, selain kenaikan pangkat, juga dilaksanakan serah terima Kapolsek Galis kita juga ada teman-teman kepolisian yang memasuki purna bakti, sekitar 7 orang.

“Tadi kita hantar mereka dengan menunggangi becak, sebagai wujud terima kasih kepada mereka, atas dedikasi selama ini, dari awal masuk polri sampai mereka mengakhiri sebagai anggota polri,” pungkasnya. (sfn/fik)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here