Artis dan DPR RI Junico BP Siahan Meminta Acong Latif Sebagai Pengacaranya di Pemilihan Legislatif 2019

0
431
Acong Latif saat bersama Nico Siahaan

Bandung, (regamedianews.com) – Junico BP Siahaan artis papan atas yang akrab dipanggil Nico Siahaan yang kini juga sedang menjabat DPR RI, mencalonkan kembali sebagai DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Barat, yaitu kota Bandung dan Cimahi.

Nico meminta Acong Latif sebagai pengacaranya, di pemilihan legislatif 2019 tahun ini, untuk mengawal secara hukum dan membelanya.

Baca juga Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan; Peristiwa Meninggalnya Guru Dianiaya Murid Jangan Sampai Terulang Kembali

“Saya sudah lama meminta Acong Latif sebagai Pengacara saya, dalam membantu dan tim saya, apabila berhadapan dengan proses hukum selama masa kampanye Pemilihan legislatif dan beliau bersedia,” kata Junico BP Siahaan, Kamis (03/01/2019).

Sementara Acong Latif kepada regamedianews.com mengatakan, dirinya sudah lama mendiskusikan hal tersebut dan akhirnya bersedia menjadi pengacara Nico.

“Kami sudah lama mendiskusikanya, akhirnya saya menerima sebagai pengacaranya Junico BP Siahaan,” jelas pria berdarah Madura tersebut.

Acong juga menjelaskan, kedudukannya dalam hal membela Junico yang saat ini menjadi calon anggota legislatif, dirinya akan memberikan bantuan hukum apabila hak-hak Junico BP Siahaan dilanggar, seperti dihujat, dicaci, dan difititnah.

Baca juga Sosialisasikan UUD Pemilu, Ini Kata Komisi II DPR RI dan Ketua KPU Bangkalan

“Kita akan memberi bantuan hukum, apabila ada hak-hak Junico BP Siahaan yang dilanggar seperti beliau dihujat, dicaci dan difitnah misalnya, tentu saya akan melakukan pembelaan,” imbuhnya.

Sementara saat ditanya tentang alasan kesediaanya menjadi pengacara Nico Siahaan, Acong Latif mengatakan dengan tegas, hal itu karena dirinya melihat Nico adalah orang yang jujur dan berani membela hak-hak rakyat.

“Alasan saya bersedia menjadi pengacaranya, karena beliau orangnya jujur dan berani membela hak-hak rakyat kecil selama menjabat DPR RI periode 2014-2019, saya tau betul beliau kenal sudah lama dan pribadinya baik dan saya peofesional,” tutupnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here