Ungkapan Haru Warga Cimahi Yang Terbelenggu Dalam Kebutuhan Hidup

0
351
Hendra, saat ditemui reporter regamedianews di kediamanya.

Cimahi, (regamedianews.com) – Berbanding terbalik dengan kenyataan yang dirasakan masyarakat saat ini, taraf hidup semakin sulit karena kebutuhan melambung, dibarengi sulitnya mendapatkan lapangan kerja, sehingga penghasilan tidak bisa mencukupi untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Seperti dialami Hendra (50 th), warga Jl. Babakan Kidul RT 02 RW 14, Kelurahan Cigugur, Kota Cimahi, saat di datangi regamedianews.com dirumahnya, Senin (07/01/2019) mengungkapkan, dirinya tidak bekerja dan tidak punya penghasilan yang jelas.

Baca juga Ongkos Bajak Mesin Capai 600 Ribu, Petani di Sampang Pilih Gunakan Sapi

“Keseharian saya untuk mencari penghidupan biasanya keluar pagi, dengan pikiran yang tak menentu, karena harus kemana ?. Kemampuan yang sangat terbatas tidak banyak orang mau memberikan pekerjaan, sementara saya harus menghidupi anak istri,” ungkapnya.

Hendra mengungkapkan, dengan usianya yang menua, sementara kemampuan yang dia punya tidak bisa banyak membantu. Terakhir dirinya mendapatkan bantuan dari BAZNAS Kota Cimahi, untuk biaya sekolah dan itu pun belum cukup melunasi. Namun, ia bersyukur bisa sedikit mengurangi tunggakannya.

Baca juga Sebagian Kawasan Sampang Mulai Diguyur Hujan

“Bukan berarti saya tidak mau bekerja, namun peluang pekerjaan yang sulit saya dapat, hingga sering saya tidak membawa apa-apa kerumah,” tuturnya.

Dirinya berharap ingin bisa melunasi sisa tunggakan biaya sekolah anaknya, agar bisa sekolah dan tidak merasa dikucilkan lantaran belum bisa melunasi tunggakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang yang sudah mau memperjuangkan hingga mendapatkan bantuan. Semoga Allah SWT, membalas lebih dari apa yang sudah diberikan,” ucap Hendra sambil meneteskan air mata. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here