4 Perwira Polres Sampang Naik Pangkat, AKBP Budhi Wardiman: Tingkatkan Kinerja Dalam Menjalankan Tugas

0
293
4 Perwira Polres Sampang yang naik pangkat, Kabag Ops (Kompol Sulardi), Kapolsek Sokobanah (Iptu Iwan), Kapolsek Robatal (Iptu Sunarno) dan Kanit Regident (Iptu Ach. Rochan).

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat yang di sandang oleh 4 Perwira Polres Sampang, yakni Kabag Ops (Kompol Sulardi), Kapolsek Sokobanah (Iptu Iwan), Kapolsek Robatal (Iptu Sunarno) dan Kanit Regident (Iptu Ach. Rochan), melaksanakan tasyakuran bertajuk silaturahmi.

Acara tasyakuran yang dilaksanakan di Restoran Hotel Wisata Pantai Camplong, pada Selasa (08/01/2019) malam tersebut, turut mengundang para Purnawirawan Polri dari Polres Sampang dan awak media.

Baca juga Kapolres Bangkalan Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

Acara dengan suasana penuh suka cita, turut dihadiri langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman dan Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial, beserta jajarannya.

Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sulardi dalam kesempatan sambutannya menyampaikan, meminta doa dan dukungan dalam bertugas, serta meminta untuk selalu mengingatkan apabila terdapat kesalahan yang dilakukannya.

“Saya minta doa dan dukungan dalam menjalankan tugas, jangan sungkan-sungkan menegor apabila saya dalam menjalankan tugas melakukan kesalahan,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengucapkan selamat kepada perwira yang naik pangkat.

Baca juga Saat Upacara HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Pati Dapat Kejutan

“Saya harap para perwira yang naik pangkat dapat menunjukkan lagi kinerjanya, memberikan warna tersendiri dalam mengemban tugas,” tuturnya.

Sementara Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Ary Syahrial juga mengucapkan selamat kepada perwira atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. “Saya ucapkan selamat kepada perwira Polres Sampang yang naik pangkat,” ucapnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here