Buntut Pengembangan Prostitusi Artis, Beberapa Artis Ini Akan Dipanggil Polda Jatim

0
326
Kapolda Jatim saat melakukan konfrensi pers beberapa waktu lalu

Surabaya, (regamedianews.com) – Jajaran Kepolisian Polda Jatim patut diapresiasi, pasalnya korp baju cokelat di Jawa Timur itu tidak setengah hati dalam membongkar kasus Prostitusi yang melibatkan pesohor di negeri ini, yakni kalangan artis dan model.

Terbaru, Polda Jawa Timur melalui Kapolda Jatim Irjen Polisi Luki Hermawan mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap beberapa artis yang diduga kuat terlibat dalam kasus prostitusi online Jaringan ES dan TT.

Pemanggilan beberapa artis tersebut, dilakukan setelah polisi melakukan pengembangan dari kasus penangkapan yang dilakukan terhadap artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila beberapa waktu lalu.

Beberapa artis yang akan dipanggil tersebut antara lain, AC, TP, BS, ML, dan RF serta satu tambahan artis FG.

Bahkan, menurut Luki dari beberapa artis yang akan dipanggil tersebut ada finalis Puteri Indonesia 2016-2017.

“Finalis Puteri Indonesia 2016 dan 2017,” tuturnya.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dari lima artis berinisial AC, TP, BS, ML dan RF tersebut, 2 di antaranya akan dipanggil pekan depan.

“Mekanismenya dari lima daftar artis itu akan dipanggil dua artis secara bersamaan pekan depan,” ujarnya, Jum’at (11/1/19).

Untuk sekedar diketahui polisi sampai saat ini mengembangkan penyelidikan tentang adanya 45 nama artis dan 100 model, diduga kuat terlibat dalam kasus prostitusi online di Indonesia. (hib)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here