Ini Kronologis Laka Maut Yang Menewaskan Dua Remaja di Sampang

0
569
Dua korban yang tewas, yakni Imron (16 th) dan Irul (16 th), keduanya asal warga Desa Karang Ghayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Kecelakaan yang menewaskan dua remaja asal Sampang, Madura, di Jl. Raya Rapa Daya, Kecamatan Omben, sekira pukul 19.00 wib, pada Minggu (13/01/2019) malam, telah menemui titik terang.

Identitas kedua korban tewas berstatus pelajar tersebut yakni bernama Imron (16 th) dan Irul (16 th) keduanya asal warga Desa Karang Ghayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

“Jadi, kecelakaan itu bermula saat kendaraan sepeda motor Nopol L 5499 JC yang dikendarai korban (Imron) membonceng temannya (Irul) melaju dari arah utara ke selatan, dengan kecepatan tinggi,” terang Kasatlantas Polres Sampang, AKP Achmadi, Minggu (13/01).

Saat itu, lanjut Achmadi, sepeda motor yang dikendarai kedua korban mendahului kendaraan sepeda motor merk Beat tidak diketahui nopolnya. Sesampainya di TKP jalan menikung ambil jalan jalur kanan.

“Sedangkan dari arah berlawanan, arah selatan ke utara melaju kendaraan sepeda motor bernopol M 6425 BU yang dikendarai Imam Syafii, sehingga terjadilah kecelakaan itu,” terangnya.

Lebih lanjut Achmadi menjelaskan, korban lainnya atas nama Imam Syafii ini asal warga Desa Baruh, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

“Akibat laka tersebut korban (Imam Syafii) langsung dilarikan ke Puskesmas Omben, lalu dirujuk ke RSUD Pamekasan. Sedangkan dua korban yang meninggal dunia di TKP, langsung dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (hsn/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here