PPP Kota Cimahi Kini Bisa Tempati Kantor Yang Representatif

0
577
Ketua PPP Kota Cimahi (Agus Solihin), didampingi para Calon Legislatif saat berdoa dalam peresmian kantor PPP yang baru.

Cimahi, (regamedianews.com) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi meresmikan kantor barunya di wilayah Padasuka, Kota Cimahi, Minggu (13/01/2019). Selain anggota kepengurusan partai, Calon Legislatif PPP, Bawaslu juga turut hadir Walikota kota setempat, Ajay M Priatna.

Acara tersebut dibuka langsung Ketua PPP Kota Cimahi Agus Solihin dalam sambutannya mengamanatkan, kepada para calon legislatif yang sudah siap bertarung dikancah perpolitikan kini tinggal menghitung hari, karena ini bentuk komitmen maka harus sudah siap memenangkan PPP.


“Semua itu akan terwujud, jika di topang dengan kerja keras seluruh pengurus partai. Kita sudah bisa menempati tempat yang sudah representatif dibanding tempat sebelumnya dan bisa menampung lebih banyak. Terpenting tidak menjadi agenda peresmian kantor setiap tahunnya,” terangnya.

Ditanya mengenai target partainya, Agus mengatakan, pihaknya harus bisa mendapatkan 10 kursi dan sebagaimana yang sudah diamanatkan pimpinan partai pusat bahwa PPP akan memilih Jokowi sebagai presiden untuk pemilihan 17 April 2019 nanti.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Cimahi Ajay M Priatna menyambut baik atas pelaksanaan peresmian kantor PPP. Ia merasa senang dan ikut bahagia dalam agenda peresmian, sekaligus ulang tahun PPP bisa mendapatkan kantor lebih besar dibanding sebelumnya.

“Semoga ini menjadi berbanding lurus dengan besarnya PPP di kota Cimahi. Secara pribadi, Walikota juga ketua PDI kota Cimahi, saya menyampaikan selamat atas diresmikannya kantor PPP yang baru,” pungkasnya. (goel/agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here