Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kembali Sapa Warga Madura, Ini Serangkaian Acaranya

0
799
H.Sandiaga Salahuddin Uno calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 2

Madura, (regamedianews.com), Jawa Timur rupanya bakal kembali menjadi tujuan wakil Calon Presiden pasangan nomer urut 2 H.Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih akrab disapa Bang Sandi, berdasarkan jadwal yang ada, dirinya akan melakukan safari hingga 3 hari kedepan, yakni dari tanggal 19 hingga 21 Januari 2019.

Kedatangan mantan Ketua Umum HIPMI itu rencananya akan berlangsung selama 3 hari di Jawa Timur dan dijadwalkan akan bertandang ke beberapa kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.


Baca juga Sandiaga Uno: Masyarakat Sampang Titip Amanat Perubahan Ekonomi Lebih Baik

Hal itu dibenarkan oleh tim Pusat Sandiaga Uno Andrean Kriswanto saat dihubungi melalui telepon selulernya Jumat (18/1/19) oleh regamedianews.com.

“Iya (betul),” jawabnya singkat.

Sandiaga dijadwalkan akan memulai kunjungan di kota Pahlawan Surabaya dengan berkunjung ke beberapa tempat seperti ke Pondok Pesantren Al Qodar, kemudian menutup acara pelatihan Oke Oce Santri Millenial di Waru Sidoarjo, dilanjutkan dengan menyapa UMKM di daerah Kenjeran dan bermalam di Surabaya.

Kemudian Minggu pagi pria yang pernah menjabat sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan akan jogging bersama warga di Masjid Akbar Surabaya sebelum akhirnya dijadwalkan akan langsung menuju Sampang Madura ke Pondok Pesantren Darul Amin Sumber Telor Robatal Sampang.

Tak hanya itu, selama disampang pria yang Akrab disapa Bang Sandi itu juga dijadwalkan sowan ke Pondok Pesantren Al Ihsan Jarangoan Sampang.

Baca juga Masyarakat Sampang Antusias Senam Bareng Bersama Sandiaga Uno

Kemudian dilanjutkan ke Pamekasan menyapa UMKM di Pasar Batik lalu ke Pondok Pesantren Al Hamidy Banyuanyar, dan menghadiri haul di Pondok Pesantren Mambaul Umum Bata-Bata, baru keesokan harinya dilanjutkan ke Kabupaten Sumenep, guna menyelesaikan agenda acara disana diantaranya ziarah/Nyekar ke beberapa makam para tokoh di Sumenep. (adi/har/)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here