Aklamasi, Husaini Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Truman Yang Baru

0
616
Ketua Umum Trunojoyo Mania (Husaini).

Sampang, (regamedianews.com) – Musyawarah Besar (Mubes) Trunojoyo Mania (Truman) dilaksanakan di Aula Bakesbangpol Sampang, Minggu (20/1/2019). Pelaksanaan Mubes tersebut merupakan kesepakatan yang dihasilkan pada Pra Mubes yang dilaksankan pada tanggal 25 Desember 2018 lalu.

Acara dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Truman beserta semua korwil, dibagi menjadi 2 (dua) bagian yaitu sebagai peserta dan voter. Acara dimulai dengan acara ceremonial dan dilanjutkan sidang pemilihan ketua umum periode 2019-2021 dipimpin langsung oleh Jawat.


Baca juga Peduli Sesama, Truman Galang Dana Untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Dalam sidang, pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada panitia pencalonan, untuk menyampaikan berita acara mengenai tahapan-tahapan pencalonan yang telah dilakukan oleh tim panitia pencalonan.

Ketua panitia pencalonan Imam Mawardi menyampaikan, ada 1 (satu) calon yang mencalonkan sebagai ketua umum Truman periode 2019-2021 dan telah memenuhi syarat sebagai calon ketua umum, yaitu atas nama Husaini menjadi calon petahana pada mubes Truman ke-2 tahun 2019.

“Pimpinan sidang memberikan hak prerogatif kepada dewan pembina untuk menentukan ketua umum yang baru, dan secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum Truman periode 2019-2021,” tandasnya.

Sementara Ketua Umum terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada voter yang telah terpilih kembali untuk menjadi ketua umum baru. Pihaknya mengatakan, siap dan bertanggung jawab untuk menjabat sebagai ketua umum Truman periode 2019-2021.

Baca juga Truman: Siap Menjalankan Roda Organisasi Secara Baik

Dalam penyampaian visi dan misi, Husaini menitik beratkan kepada solidaritas antar anggota, sehingga Truman menjadi komunitas suporter yang kuat dengan solidaritas yang tinggi, serta akan melanjutkan program yang belum terlaksana pada tahun kemarin.

“Saya akan melanjutkan program yang belum terlaksana, sehingga program tersebut menjadi prioritas dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here