Ribuan Masyarakat Antusias Tunggu Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Robatal Sampang

0
603
Masyarakat sudah memadati halaman Pon-Pes Darul Amin untuk menunggu kedatangan Cawapres Sandiaga Uno.

Sampang, (regamedianews.com) – Ribuan warga Sampang terutama warga Robatal tampak berkumpul di Pondok Pesantren Darul Amin, Sumber Telor, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, mereka terlihat antusias mengantri dan menunggu kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Sholahudin Uno.

Ketua panitia KH. Abd Malik Nawawi mengatakan, kedatangan ribuan masyarakat di tempat berlangsungnya acara ini mulai sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (20/01/2019) pagi.


Baca juga Setelah Dari Sampang, Sandiaga Uno Lanjutkan Lawatan Ke Pamekasan

“Masyarakat sangat antusias menunggu kedatangan Sandiaga Uno sejak pagi,” ujarnya.

Lebih lanjut KH. Malik mengatakan, kegiatan ini untuk mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi agar nanti bisa mendulang kemenangan di ajang Pilplres 2019

“Kegiatan ini hanya untuk memberikan dukungan atas pencalonannya Sandiaga Uno di pemilihan Presiden 2019,” tutur Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin itu kepada regamedianews.com

Ia juga meminta masyarakat bersabar menunggu kedatangan Sandi, menurutnya sedang berada didalam perjalanan menuju tempat berlangsungnya kegiatan.

Baca juga Sandiaga Uno Menaruh Harapan Masa Depan Indonesia Kepada Santri

“Sabar dulu ya, calon wakil presiden kita masih di perjalanan menuju tempat ini,” ucap singkatnya.

Sementara tampak ribuan masyarakat terus berdatangan untuk bisa menyaksikan secara langsung calon orang nomer dua di Indonesia tersebut (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here