Sandiaga Uno Menaruh Harapan Masa Depan Indonesia Kepada Santri

0
960
Pose bersama Sandiaga Uno dengan pengasuh Pon-Pes Al Ihsan Jrangoan KH. Mahrus Abd. Malik dan beberapa ulama' di Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan lawatannya di Sampang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ihsan Jrangoan, Kecamatan Omben, Sampang, asuhan KH. Mahrus Abd. Malik, Minggu (20/1/2019).

Sandiaga tiba di Ponpes Al-Ihsan sekira pukul 15.00 wib disambut ribuan santri dan masyarakat yang telah menunggu sejak siang.


Baca juga Kunjungi Pondok Pesantren di Robatal Sampang, Sandiaga Uno Bawa Pulang Uang 6 Juta

Di Ponpes Al-Ihsan Sandiaga tidak hanya bertemu dengan ulama Sampang, namun juga bertemu dengan ulama Pamekasan yang juga hadir langsung ke Ponpes Al-Ihsan.

Seperti biasa berdasarkan peraturan Komisi Pemilihan Umum bahwa tidak boleh menyampaikan materi kampanye di lingkungan pendidikan, jadi tidak banyak yang disampaikan Sandiaga di Ponpes Al-Ihsan.

Sandiaga menaruh optimisme kepada santri, karena masa depan ada ditangan santri, perkembangan ekonomi Indonesia akan lebih bersinar ditangan santri, menciptakan lapangan pekerjaan serta menciptakan islam rahmatan lil ‘alamin.

Baca juga Masyarakat di Sampang Rela Sumbangkan Dana Untuk Sandiaga Uno

“Para santri untuk terus menambah wawasan, sehingga menjadi santri yang cerdas dan dapat memberdayakan masyarakat dengan ilmu yang telah didapat selama di pondok,” pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here