Masyarakat di Sampang Rela Sumbangkan Dana Untuk Sandiaga Uno

0
718
Terlihat beberapa masyarakat menyisihkan rejekinya untuk disumbangkan ke Cawapres Sandiaga Uno.

Sampang, (regamedianews.com) – Ribuan masyarakat yang hadir di lokasi deklarasi dukungan kemenangan, untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno menyumbangkan dana dengan ikhlas.

Sholeh (30 th) warga yang ada di kegiatan deklarasi tersebut mengatakan, sumbangan dana diberikan kepada pasangan calon Presiden nomor urut 2 tersebut karena menginginkan perubahan.


Baca juga Ribuan Masyarakat Antusias Tunggu Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Robatal Sampang

“Sumbangan saya kecil. Namun, ikhlas untuk bang Sandi demi sebuah perubahan kedepan,” ujarnya, Minggu (20/01/2019).

Sementara KH. Abd. Malik mengatakan, jumlah sumbangan yang diberikan masyarakat sebanyak 6 juta rupiah masing-masnig sumbangan dirinya sebesar 5 juta dan dari simpatisan pendukung Prabowo Sandi sebanyak 1 juta.

Baca juga Sandiaga Uno Dijadwalkan Akan Kembali Sapa Warga Madura, Ini Serangkaian Acaranya

“Tidak saya sendiri yang nyumbang. Namun,  banyak masyarakat simpatisan Prabowo-Sandiaga juga ikut menyumbangkan dana-nya dengan ikhlas, hingga terkumpul dana sebesar Rp. 6 juta,” ungkapnya.

Diketahui sumbangan dana tersebut pada saat Sandiaga Uno menghadiri dan sedang menempati panggung Deklarasi dukungan di Pondok Pesantren Darul Amin, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here