Kunjungi Pondok Pesantren di Robatal Sampang, Sandiaga Uno Bawa Pulang Uang 6 Juta

0
4210
Cawapres Sandiaga Uno saat menyampaikan sambutannya dalam acara deklarasi dukungan kemenangan di Pon-Pes Darul Amin, Desa Pandiyangan, Robatal, Sampang, Madura.

Sampang, (regamedianews.com) – Kunjungan calon wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Shalahuddin Uno ke Pondok Pesantren Darul Amin,  Sumber Telor, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang terima sumbangan dana dari masyarakat, Minggu (20/01/2019).

Sumbangan dana itu diberikan terhadap Sandiaga Uno saat Deklarasi dukungan dari ribuan masyarakat yang hadir di Pondok Pesantren Darul Amin. Dalam acara tersebut terlihat hadir beberapa ulama’ Madura salah satunya KH. Karrar Shonhaji, Pamekasan.


Baca juga Setelah Dari Sampang, Sandiaga Uno Lanjutkan Lawatan Ke Pamekasan

KH. Abd. Malik Nawawi mengatakan, sumbangan dana tersebut diberikan kepada pasangan calon Presiden nomor urut 2, sebagai bentuk dukungan dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden.

“Selain dukungan moral juga sumbangan dana ini diberikan sebagai bentuk dukungan ulama’ dan masyarakat Sampang kepada Sandiaga Uno,” kata Malik.

Lebih lanjut Malik menuturkan, sumbangan dana yang terkumpul saat deklarasi dukungannya sebanyak Rp. 6 juta.

“Ini ulama dan masyarakat di Madura juga ikut berkumpul dan menyenangkan dananya, untuk mendukung Prabowo Sandiaga di Pilpres nanti dan dana yang terkumpul sebesar 6 juta rupiah,” tutur Malik.

Sementara Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada ulama dan masyarakat Sampang, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Robatal.

Baca juga Sandiaga Uno Menaruh Harapan Masa Depan Indonesia Kepada Santri

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat dan ulama yang hadir disini, semoga dengan sumbangan ini bisa membawa perubahan ke arah yanh lebih baik untuk Indonesia,” ucap Sandi, Minggu (20/01).

Lebih lanjut Sandiaga Uno mengatakan, kedepan jika pihaknya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Maka akan menjadikan Pesantren ini The Best Of The Best di Indonesia dan akan membangun energi untuk kemajuan pesantren.

“Jika kami ditaqdir menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti akan kami bangun energi di setiap pesantren,” kata Sandi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here