Mengejutkan, Beto Goncalves Ternyata Latihan Bareng Madura United

0
329
Beto Gonzalves latihan bareng Madura United

Bangkalan, (regamedianews.com) – Madura United menutup bursa transfer pemain dengan mendatangkan Beto Goncalves, secara mengejutkan striker naturalisasi tersebut bergabung dalam latihan bersama pemain lainnya, Senin sore (21/1/2019).

Rumor bergabungnya Beto ke Madura United memang sunter dibicarakan para pecinta sepakbola Indonesia khususnya Madura, karena Beto sendiri belum mempunyai klub sejak Sriwijaya FC degradasi ke liga 2 Indonesia.


Baca juga Jebolan Pemain U-19 Madura United Dipromosikan ke Tim Senior

Penampilan Beto sangat impresif walaupun usianya sudah memasuki 38 tahun, namun penampilannya bersama Sriwijaya FC musim lalu menjadi perhatian khusus oleh lawannya.

Tak hanya di Sriwijaya FC, Beto juga memberikan penampilan yang apik saat berseragam Timnas Indonesia pada saat pagelaran Asian Games yang waktu dibesut oleh Luis Milla.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menyampaikan, telah menyelesaikan persyaratan bergabungnya Beto Goncalves bersama Madura United, dan sudah bisa berlatih bersama pemain yang lain guna persiapan menghadapi di Liga 1 tahun 2019 dan Piala Indonesia.

Baca juga Aleksandar Rakic Melengkapi Pemain Asing Madura United

“Hari ini sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” ungkapnya dalam akun resmi Instagram Madura United. (hsn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here