Nyaleg, Wanita Cantik Ini Gandeng Acong Latif Sebagai Pengacaranya

0
825
Ellya Indah Lestari caleg DPR RI dapil Sumsel 1

Jakarta, (regamedianews.com) – Pada Pemilu 2019 mendatang, seluruh masyarakat di Indonesia akan melakukan Pemilihan Umum tanpa terkecuali masyarakat di Sumatera Selatan.

Banyak beberapa kalangan yang maju sebagai caleg baik itu pengusaha, maupun selebritis, seperti Caleg cantik yang satu ini, Ellya Indah Lestari merupakan calon DPR RI Dapil Sumatera Selatan 1 yaitu Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, dirinya maju dari Partai Berkarya.


Baca juga Balihonya Dirusak, Caleg Ini Berencana Akan Lapor Pihak Berwajib

Wanita kelahiran 8 Juli 1989 yang akrab disapa Tari itupun tidak hanya dikenal pintar dan parasnya yang cantik. Namun Ellya Indah Lestari juga dikenal sebagai aktifis masyarakat yang selalu menyuarakan kepentingan masyarakat dan dekat dengan rakyat kecil, sehingga membuat masyarakat Sumsel terpanggil untuk mendoakan dan mendukungnya, agar terpilih menjadi DPR RI dan bisa mewakili daerahnya.

Untuk memuluskan niat sucinya tersebut, dirinya telah mempersiapkan segala kemungkinan dalam menghadapi Pemilihan yang akan dilakukan pada April mendatang, termasuk menggandeng pengacara kondang berdarah Madura Acong Latief, untuk mengawal dan melakukan pendampingan secara hukum selama Pemilihan Umum 2019.

“Pemilu 2019 ini sangat rumit tidak seperti Pemilu sebelumnya, makanya perlu penasehat hukum khususnya untuk menjaga kecurangan-kecurangan dan hak-hak pemilu. Saya baik secara pidana maupun perdata, makanya saya minta Bang Acong Latif sebagai pengacara saya di pemilihan legislatif 2019 dari awal sampai ahir,” kata Caleg cantik yang punya sapaan Tari tersebut.

Sementara Acong Latif kepada regamedianews.com mengatakan, Tari telah meminta dirinya, bahkan sudah kontrak sejak November 2018.

Baca juga Gorontalo Jadi Kiblat Pemenangan Caleg Golkar Nasional

“Betul Tari miminta saya dan sudah tanda tangan kuasa, untuk menjadi pengacara sejak bulan November 2018 lalu,” kata acong Selasa (22/1/2019) di Jakarta.

Acong juga mengatakan, pada Pemilu kali ini dirinya telah bekerjasama dengan beberapa klien yang tidak hanya dari kalangan Pengusaha, tapi juga beberapa pesohor negeri seperti para selebritis. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here