Sambang Polres Bangkalan, DPC PBB Bangkalan Dukung Penuh Jaga Kondusifitas Jelang Pileg Dan Pilpres

0
264
Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan berpose dengan pengurus DPC PBB Bangkalan

Bangkalan, (regamwdianews.com) – Dewan Pengurus Daerah Partai Bulan Bintang (PBB) Bangkalan mendatangi Mapolres setempat, guna memberikan dukungan dan apresiasi dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/01/2019).

Ketua DPC PBB Bangkalan, Mathur Husyairi mengatakan, disisi lain kedatangan PBB Ke Mapolres Bangkalan merupakan perintah langsung dari Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra untuk melakukan silaturahim ke Polres setempat, dengan membawa perwakilan DPAC dan Caleg PBB 2019.


Baca juga Ketua Dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Sampang Ucapkan Selamat Atas Predikat Cum Laude Ahsanul Qosasi

Pihaknya juga meminta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, secara demokratis, bermartabat, menolak hoax dan fitnah yang berpotensi memecah kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Mendukung pihak kepolisian, supaya tetap netral dan mempertahankan Kamtibmas di daerah Bangkalan. Kita apresiasi tindakan polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Bangkalan, dengan demikian ada efek jera bagi pelaku kriminal yang selama ini meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Pa’ludin Tambunan mengatakan, mendapatkan dukungan dan apresiasi dalam memberantas begal di Bangkalan dari pengurus DPC PBB Bangkalan.

Baca juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Sampang Ucapkan Selamat Kepada Paslon JIHAD

“Mereka menganggap tindakan yang dilakukan oleh kepolisian ini cukup berhasil dan diminta untuk tetap dipertahankan serta ditingkatkan di tahun 2019 ini,” tandasnya.

Kemudian, pemberantasan narkoba di wilayah Galis serta balapan liar yang sering terjadi di Kecamatan Blega. Sementara untuk terkait Pileg dan Pilpres 201, supaya dapat mengamankan dengan baik dan profesional.

“Profesional dalam mengamankan Pemilu 2019, agar dapat mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan pihak yang ingin melakukan kecurangan. Selain itu juga supaya dapat menangani hoax dengan baik,” terangnya. (sfn/lim)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here