Persiapan Cilegon United Hadapi Madura United

0
319
Saat konferensi pers pelatih Cilegon United (Imam Riyadi).

Pamekasan, (regamedianews.com) – Menghadapi Madura United FC dalam lanjutan laga 32 Besar Piala Indonesia 2018 di stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP), Selasa (29/01/2019) malam, pukul 19.00 wib.

Manajemen dan Pemain Cilegon united FC sudah siap menghadapi Madura united, yerutama bagi pemain adalah kesiapan mental bertanding. Adapun pemain yang dibawa dalam lawatan kali ini sekitar 14 orang Pemain.


Pelatih Cilegon United Imam Riyadi menyampaikan, para pemain dan seluruh komponen team sudah siap, mengenai misi dalam pertandingan lihat prosesnya dan berjuang terlebih dahulu.

“Kita harus ralistis, mengingat saat ini Madura United berada di liga 1 sedangkan kami berada di liga 2. Dari komposisi pemain madura united dihuni pemain bintang baik pemain asing, naturalisasi dan pemain lokalnya, ada andik Virmansyah,zulfiandi dan oemain lainnya,” ujarnya, Senin (28/01).

Harapannya, lanjut Imam, pada pertandingan besok pemain Cilegon United harus mewaspadai seluruh pemain Madura United, “Tidak hanya mewaspadai satu atau beberapa pemain saja,” pungkasnya. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here