Persiapan Madura United Hadapi Cilegon United Di Babak 32 Piala Indonesia 2018

0
231
Para pemain Madura United saat persiapan menjalani latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Selasa besok pukul 19.00 wib live on RCTI Madura united akan menghadapi Cilegon United FC di markasnya sendiri, yakni Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada ajang 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Ini merupakan pertandingan pertama bagi pelatih baru Madura United FC Dejan Antonic. Menurutnya, meski ini merupakan pertandingan pertama ini merupakan pertandingan yang penting.

“Kita Harus fokus untuk bisa masuk ke 16 besar. Semua pertandingan sangat penting, musim ini kita punya beberap target, pemain sudah siap dan oke. Bahkan, dirinya berharap dipertandingan besok kita akan mendapatkan hasil positif,” ungkapnya, Senin (28/01/2019).

Menurut Fachruddin Bek andalan Madura United Fc mengungkapkan, terkait persiapan pertandingan besok dirinya sudah siap. “Siapapun lawannya kita akan memberikan kesan yang bagus dan terbaik bagi pendukung,” ujar Fachruddin.

Mengenai starting besok pelatih akan memainkan pemain yang siap dan yang oke, karena Madura United memiliki pemain yang bagus-bagus. Nanti tetap akan ada rotasi pemain guna memberikan kesempatan bagi pemain yang lain.

Selanjutnya Fahruddin ditanya mengenai piala Indonesia ia menyampaikan, setiap turnamen atau kompetisi yang diikuti merupakan kompetisi yang sangat penting dan tentunya target diinginkan adalah yang terbaik. (rkz/sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here