Tahun 2019, DPUPR Kota Cimahi Akan Gelontorkan Anggaran 45 Miliar Untuk Pembangunan Jalan

0
366
Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPR Kota Cimahi (Wilman Sugiansyah).

Cimahi, (regamedianews.com) – Program bidang Jasa Marga kota Cimahi, dihadapkan dengan pembangunan berat yang diperkirakan akan membutuhkan waktu panjang serta anggaran yang cukup besar.

Berdasarkan data yang didapat, tahun 2019 bidang Binamarga Dinas PUPR telah menyiapkan anggaran sebesar 45 miliar, guna merealisasikan program pemerintah Kota Cimahi.


Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPR Wilman Sugiansyah, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menuturkan, program paling utama adalah penanganan banjir yang kerap terjadi di wilayah kota cimahi.

“Selain itu penanganan jalan kota, jalan lingkungan serta drainase akan menjadi program di tahun 2019,” terangnya, Senin (28/01/2019).

Bidang binamarga, lanjut Wilman, akan terus mengoptimalkan seluruh anggaran yang ada, guna kepentingan dan kebutuhan masyarakat kota cimahi.

“Hal itu ntuk mewujudkan seluruh program kerja Pemerintah setempat, tahun ini kurang lebih 45 miliar siap di kucurkan untuk pembangunan kota cimahi,” ungkapnya.

Wilman berharap, mudah-mudahan dengan anggaran 45 miliar di tahun 2019 ini dapat menangani jalan kota, jalan lingkungan serta drainase.

“Dampaknya dapat dinikmati oleh para pengguna jalan serta bisa mengurangi resiko banjir yang kerap terjadi di beberapa wilayah Kota Cimahi,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here