Dirut Beserta Anak Perusahan PT. GSM Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Jihad Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang Terpilih

0
415

Sampang, (regamedianews.com) – R.Herman Susanto, S.E, M.Si Direktur Utama bersama Staf PT. Geliat Sampang Mandiri (GSM) mengucapkan selamat atas pelantikan pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang masa jabatan 2019-2024.

“Selamat atas dilantiknya H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2014,” ucap R. Herman Susyanto.


R. Herman Susyanto berharap dengan dilantiknya pasangan Jihad ini bisa membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Sampang sesuai visi-misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Semoga pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membawa perubahan sesuai visi misi yang niatkan kepada masyarakat Sampang,” harap R. Herman Susyanto.

Direktur Operasional PT. GSM Drs. H. Joeniarso Sangidoe berdo’a , semoga kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati kedepan Kabupaten Sampang lebih kondusif serta membawa kesejahteraan untuk Sampang.

“Dengan dilantiknya Bupati dan Wabup ini Sampang lebih sejahtera dan selalu kondusif,” do’a pria yang akrab disapa Sangidoe.

Diketahui pasangan Jihad ini dilantik langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Ruang Singasari Gedung Negara “Grahadi” Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya sekitar pukul 08.30 Wib. Rabu (30/01/2019) pagi. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here