Jihad Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang

0
574
Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat menandatangani SK H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat sebagai Bupati-Wakil Bupati Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berbarengan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo dan dilaksanakan di ruang Singasari Gedung Negara “Grahadi” Jl. Gubernur Suryo No. 7 Surabaya sekitar pukul 09.10 Wib. Rabu (30/01/2019) pagi oleh Gubernur Jawa Timur.


Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo dalam sambutanya mengucapkan selamat dan berpesan kepada Kepala Daerah yang telah dilantik untuk membagun daerahnya secara bersama-sama dan jaga persatuan.

“Selamat kepada pasangan yang telah dilantik hari ini, segera bangun daerah dan jaga persatuan,” ucap Soekarwo.

Lebih lanjut Soekarwo mengatakan, jaga hubungan baik dengan DPRD agar saat pengambilan keputusan selalu bersama tidak saling voting.

“Para Kepala Daerah yang telah dilantik untuk segera menjalin komunikasi dengan wakil rakyat agar setiap keputusan bisa berjalan maksimal,” lanjut Soekarwo.

Selain itu Gubernur Jawa Timur juga melantik Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sampang istri Bupati Sampang Hj. Mimin Slamet Junadi. (whb/adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here