Kabid Pengelolaan Sungai Dan Tata Ruang Dinas PUPR Sampang Ucapkan Selamat Dilantiknya Pasangan Jihad

0
391
Kabid Sungai dan Penataan Ruang Dinas PUPR Kab. Sampang (Zaiful Moqoddas).

Sampang, (regamedianews.com) Usai pelantikan pasangan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019-2024 oleh Gubernur Jawa Timur. Ucapan do’a selamat serta harapan terus membanjiri kedua pasangan tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Sungai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang Zaiful Muqoddas mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Jihad.


Baca juga Kemah Lingkungan Bersama Koramil Margoyoso dan Karang Taruna Desa Soneyan

“Alhamdulillah, selamat atas dilantiknya pasangan Jihad ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang dan prosesnya berjalan lancar,” ucap Zaiful Muqoddas selaku Kabid Pengelolaan Sungai DPUPR Kabupaten Sampang.

Muqoddas berdoa, agar pasangan Jihad ini mampu memberikan solusi yang terbaik kepada bangsa, negara dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

Baca juga Teguran Dugaan Pelanggaran Pekerjaan Proyek Saluran Pembuang DPUPR Sampang Tak di Indahkan Rekanan

“Semoga semua visi misinya berjalan sesuai dengan apa yang di cita-citakan bersama dan berdampak langsung terhadap pembangunan sumber daya manusia dan sumber daya alam,” do’a dan harap Muqoddas. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here