Madura United Bungkam Cilegon United Dengan Skor 2-0

0
369
Salah satu pemain Madura United mencoba mengecoh pemain Cilegon United dan mengumpan bola.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan 32 besar Piala Indonesa mempertemukan Madura United melawan Cilegon United yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (29/1/2019) malam.

Madura United langsung menyerang di awal-awal babak pertama, namun serangan Greg Nwokolo bersama kolega belum membuahkan hasil.


Peluang demi peluang diperoleh skuad Madura United, namun dewi fortuna belum memihak kepada skuad Madura United di babak pertama.

Sebaliknya, Cilegon United memberikan perlawanan terhadap pertahanan Madura United, bahkan mengimbangi permainan Madura United. Dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak kedua Madura United terus melancarkan serangannya, untuk menjebol gawang Cilegon Unoted, banyak peluang yang belum dimaksimalkan.

Bero Goncalves masuk menggantikan Zah Rahan, disitulah permainan mulai berbeda, dan pada menit 65 Andik Vermansyah berhasil membobol gawang Cilegon United setelah menerima umpan dari Beto Goncalves.

Madura United kembali menambah gol pada menit 83 lewat titik putih setelah Andik Vermansyah dilanggar di dalam kotak penalti, Aleksandar Rakic yang mengeksekusi tendangan penalti dengan tenang menjebloskan bola ke gawang Cilegon United. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here