Sidak RSUD dr. Mohammad Zyn, Wabup Sampang Janji Segera Benahi Pelayanan

0
1529
Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) saat ditemui Direktur RSUD dr. Mohammad Zyain (Titin Hamidah).

Sampang, (regamedianews.com) – Pelayanan terbaik dunia kesehatan menjadi target utama pemerintahan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, dengan melakukan sidak ke RSUD dr. Mohammad Zyn.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, pelayanan dan menajemen RSUD ini perlu di maksimalkan, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang.

Baca juga Asal Sesuai Aturan, RSUD Cibabat Tidak Pernah Tolak Pasien

“Kedatangan kesini hanya untuk memberikan pembinaan agar pelayanan di RS ini lebih ditingkatkan,” ucap Wabup Sampang usai memberikan pelayanan terhadap menajeman dan dokter RSUD setempat, Senin (04/02/2019).

Tidak hanya itu menurut pria yang kerap disapa H. Ab ini mengatakan, menajeman RUSD dr. Mohammad Zyn ini juga perlu pembinaan dan perombakan.

“Pembinaan sudah, jika pelayanan masih di RSUD ini belum ada peningkatan perlu dilakukan perombakan menajeman,” tegasnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyain Titin Hamidah mengatakan, terimakasih atas sidak yang dilakukan Wabup Sampang dan siap mendukung program yang telah dijanjikan pemerintah.

Baca juga Jumlah Pasien DBD di RSUD Cibabat Cimahi Menurun

“Terimakasih atas kunjungan ini dan saya kedepan siap mendukung semua program Bupati dan Wabup Sampang,” katanya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here