Tim Futsal Porprov Sampang Raih Gelar Juara Turnamen Futsal Ayuenk FC

0
350
Tim Futsal Porprov Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Turnamen Futsal Ayuenk FC 2019 yang digelar di Gor Nyalaran Pamekasan telah usai. Minggu, (3/2/2019) putaran semi final dan final digelar. Setelah lolos ke putaran semi final tim Futsal Porprov Sampang melaju ke final setelah membungkam Unija tim futsal asal Sumenep dengan skor 1-0.

Tim futsal Porprov Sampang bertemu tim futsal sesama asal Sampang lainnya di putaran final yaitu Putra Wilis. Tim futsal Porprov Sampang berhasil meraih juara setalah mengalahkan Putra Wilis dengan skor 2-0.

Baca juga Menjelang Porprov Jatim, Tim Futsal Sampang Asah Kemampuan Dengan Mengikuti Turnamen

Pelatih Ach. Supriadi mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yg diraih anak asuhnya dalam turnamen tersebut.

Arik sapaan akrabnya menyampaikan kepada anak asuhnya supaya tidak jemawa atas prestasi yang diraihnya, karena tujuan utama dalam turnamen tersebut bukanlah meraih gelar juara, akan tetapi untuk mengasah kemampuan pada Pra Porprov nantinya.

“Kami akan evaluasi lagi dan akan terus menambah pertandingan lagi, supaya apa yang kita harapkan bisa tercapai”, ujarnya.

Manajer tim futsal Porprov Sampang Munawwar berterima kasih kepada KONI Sampang yang telah mendukung tim futsal Porprov Sampang dalam turnamen tersebut yang dijadikan ajang pemanasan dalam menghadapi Pra Porprov Jatim.

Baca juga Paguyuban Sundawani Wirabuana Adakan Silaturahmi Lewat Ajang Kompetisi Futsal

Pihaknya mengapresiasi pelatih serta pemain yang tampil maksimal dalam turnamen tersebut, sehingga meraih juara, karena turnamen tersebut merupakan semi open turnamen yang diikuti oleh klub futsal diluar Madura semisal Surabaya, Sidoarjo, dan Bojonegoro.

“Tapi yang jelas turnamen ini bukan tujuan utama kami, akan tetapi turnamen ini untuk menguji tim yang sudah dibangun guna menghadapi Pra Porprov terlebih bisa lolos dan berlaga di Porprov Jatim”, ungkapnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here