Musrenbang, Camat Cimahi Selatan: Usulan Hasil Rembuk Warga Sudah Sampai Kecamatan

0
340
Walikota Cimahi (Ajay M Priatna) tengah berbincang dengan salah satu warga Kecamatan Cimahi Tengah usai kegiatan diskusi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Usulan Musrenbang tingkat kecamatan, tepat pada Rabu (06/02/2019), di gelar serentak di tiga kecamatan utara, tengah dan selatan se-kota Cimahi, fase ini akan menentukan prioritas rencana pembangunan sebelum dibawa ke tingkat kota.

Seperti dalam sambutannya Wakil Walikota Cimahi Ajay M Priatna saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Cimahi Tengah, ia mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksannya diskusi.

Baca juga Surat Via Whatsapp, Camat Banyuates Tak Hadiri Panggilan Dewan Berdalih Banyak Kegiatan

“Semoga diskusi ini akan muncul hasil yang bermafaat bagi masyarakat, kami semua jajaran bersepakat untuk membangun Cimahi agar menjadi lebih baik”, ungkapnya.

Ajay juga mengungkapkan, pemerintah kota berencana membangun mall pelayanan publik, fungsinya masyarakat bisa terlayani untuk urusan administrasi.

“Perijinan tidak usah kemana-mana, satu pintu semua sudah ada di mall tersebut, cuma yang tidak bisa belanja pakaian”, imbuhnya seraya tersenyum.

Sementara Camat Cimahi Selatan Tuti Hestiantina menambahkan, sampai tingkat kecamatan hasil usulan masyarakat dari rembug warga, masih ada beberapa usulan yang menjadi kategori untuk ditindak lanjuti ke tingkat kota.

Baca juga Pemkab Sampang Lantik Dua PAW Kepala Desa di Kecamatan Kedungdung

“Makanya saya selalu menekankan kepada petugas bersangkutan, untuk menjelaskan kepada masyarakat agar diberikan wawasan mana yang menjadi kebutuhan”, tandasnya.

Menurutnya, di focus diskusi ini tidak hanya sekedar untuk menggugurkan kewajiban, bukan sekedar datang lantas mengabaikan apa yang menjadi usulan masyarakat.

“Harapannya, dari 10 usulan yang akan dibacakan semoga yang dibutuhkan, bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here