Bupati Gorontalo Resmikan Jalan Dulamayo, Elmin M. Bilondatu Ucapkan Terima Kasih

0
426
Kepala Desa Dulamayo Selatan Elmin M Bilondatu (jilbab pink) saat mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (jaket hijau) dan Kadis PU (kemeja cokelat) saat peresmian jalan Dulamayo Cs.

Gorontalo, (regamedianews.com) – Peresmian Jalan Dulamayo Cs yang di lakukan oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, pada Selasa (05/02/2019) kemarin, mendapatkan apresiasi yang tidak terhingga dari masyarakat setempat, khususnya Ibunda (Kepala Desa) Dulamayo Selatan, Elmin M. Bilondatu.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Ibunda) Dulamayo Selatan mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kecamatan Telaga, khususnya kepada Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd yang telah mewujudkan keinginan masyarakat Dulamayo Cs.


Baca juga Direktur RSUD Sampang Dapat Teguran Keras Dari Bupati Sampang

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Dulamayo Selatan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kecamatan Telaga teristimewa kepada Bapak Bupati Nelson Pomalingo yang telah mewujudkan keinginan masyarakat Dulamayo Cs dengan diresmikannya jalan ini”, ungkap Elmin.

Elmin Bilondatu menambahkan, dengan diresmikannya jalan ini sampai ke puncak (hutan pinus) maka Dulamayo, akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten dan Provinsi Gorontalo, bahkan sampai ke manca negara, karena beberapa waktu lalu sudah ada tiga turis dengan negara berbeda datang berkunjung kesini, yaitu dari Perancis, India dan Kanada.

Baca juga Baru Dilantik, Bupati Sampang Terima Penghargaan SAKIP dari Pemerintah Pusat

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk terus memperhatikan kekurangan kami disini, yaitu 361 KK yang belum mempunyai rumah layak huni. Belum adanya Sekolah Menengah Atas (SMA), Puskesmas Pembantu yang butuh rehab dan yang terakhir adalah Jaringan Komunikasi yang masih sangat sulit di akses”, tutup Elmin Bilondatu. (onal)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here