Direktur RSUD Sampang Dapat Teguran Keras Dari Bupati Sampang

0
4106
Bupati Sampang saat mengecek salah satu ruangan pasien di RSUD Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Inspeksi mendadak (Sidak) Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ke RSUD dr Mohammad Zyn mendapatkan banyak fakta yang membuat heran orang nomor satu disampang itu.

Menurut Bupati Sampang yang akrab dikenal dengan sebutan Ba Idi itu mengatakan, pelayanan hingga fasilitas RSUD itu banyak yang kurang memberikan kenyamanan terhadap pasien.

Baca juga Sidak RSUD dr. Mohammad Zyn, Wabup Sampang Janji Segera Benahi Pelayanan

Dalam sidak itu Bupati Sampang mendapatkan pengaduan langsung dari pasien di ruang Dahlia 4, menurutnya ruangan itu sangat panas tanpa ada kipas ataupun pendingin lainnya.

Aduan itu langsung direspon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan disampaikan langsung ke Titin Hamidah, Direktur RSUD dr Mohammad Zyn.

“Ayolah pelayanan terhadap pasien ini segera ditingkatkan, juga kebersihan karena dengan pelayan dan kebersihan RSUD ini bisa memberikan efek kesembuhan hingga 30 persen”, ucap mantan anggota DPR RI itu kepada Direktur RSUD Sampang Titin Hamidah di Ruang Dahlia 4, Kamis (07/02/2019).

Tidak hanya disitu, H. Idi mendapatkan pengaduan pasien terkait permintaan foto ronsen yang berulang-ulang. Dengan aduan itu pihaknya langsung meminta kepada manajemen RSUD untuk tidak membuat bingung pasien.

Baca juga Asal Sesuai Aturan, RSUD Cibabat Tidak Pernah Tolak Pasien

“Mari niatkan pekerjaan kita ini sebagai ibadah jangan hanya mengejar keuntungan saja”, pinta H. Idi.

H. Idi meminta RSUD, untuk segera memenuhi beberapa point yang telah disampaikan. “Terpenting pelayanan pasien harus diutamakan, di maksimalkan dan soal untung belakangan”, pungkasnya.

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Titin Hamidah mengatakan, pihaknya akan mengkaji semua apa yang disampaikan Bupati Sampang.

“Terimakasih atas responnya dan apa yang di sampaikan akan segera dikaji,” ucap Titin. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here