Relawan Prima Ponpes Hidayatullah Al-Muhajirin Bangkalan Deklarasi Dukungan Terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin

0
326
Suasana pada saat deklarasi di Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin Arosbaya

Bangkalan, (regamedianews.com) – Deklarasi dukungan tim pemenangan Hidayatullah Al-Muhajirin bersama relawan Professional dan Independen Muda Indonesia (Prima) terhadap calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren Hidayatullah Al-Muhajirin Jl. Paserean Bawah, Buduran, Arosbaya, Tragah, Buduran, Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (09/02/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri perwakilan tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf sebagai juru bicara TKN, Ruhut Sitompul, ketua umum Prima Syarifudin S Fani dan perwakilan TKD Jawa Timur beserta anggota lainnya.

Deklarasi itu diikuti oleh puluhan ribu santri dan alumni Pondok Pesantren Hidayatullah Al – Muhajirin beserta para simpatisan dan kalangan generasi milenial, begitupun banser dan ansor, serta perwakilan para tokoh masyarakat setempat.

Menurut Ketua Prima Syarifuddin S Fani mengatakan, deklarasi ini diadakan di Bangkalan tepatnya di Ponpes Hidayatullah Al-Muhajirin.

“Tujuan deklarasi ini bahwa kami akan terus meningkatkan suara Jokowi-Ma’ruf Amin menjelang Pilpres 17 April 2019 mendatang. Kita harus menang 75 persen di Bangkalan”, ujarnya.

Ia mengatakan, saya sebagai ketua umum Prima yakin Kabupaten Bangkalan menang 75 persen. “Perlu diketahui pada pemilihan Pilpre 2014 kemarin, Bangkalan merupakan markas 02 namun Pilpres tahun ini, kita bulatkan tekad dan yakin Jokowi-Ma’ruf Amin menang telak di Bangkalan.

“Langkah-langkah dan strategi yang relawan prima  yakni memperkuat jaringan relawan Prima di seluruh Kabupaten Bangkalan dan sebagainya, agar tercipta suasan pilpres yang kondusif dan jauh dari hoax dan aman”, ungkapnya.

Sementara juru bicara tim pemenangan nasional (TKN), Ruhut Sitompul mengatakan, ungkapan terima kasih kepada relawan Prima mewakili dari TKN. Pihaknya salut dan merasa bangga, terhadap pengorbanan relawan Prima dalam memperjuangkan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pesan pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf jangan menggunakan kampanye hoax, seperti yang dilakukan paslon sebelah, mari kita sukseskan pesta demokrasi pilpres dan legislatif. Saya mengajak semua masyarakat bantu calon-calon legislatif dari 9 partai yang mendukung pasangan nomor 01. Dan ajak seluruh keluarga, masyarakat handaitaulan, kawan, siapapun dia untuk mencoblos Jokowi-Ma’ruf Amin”, tandasnya.(sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here