Kapolres Cimahi Ajak Kaum Milenial Tertib Berlalu Lintas

0
415
Walikota Cimahi (Ajay M Priatna) saat menyampaikan sambutannya dalam acara Pameran Enterpreneur Expo 'Freestyle'.

Cimahi, (regamedianews.com) – Bertempat di kawasan alun-alun kota Cimahi, Minggu (10/02/2019), Polres Cimahi beserta jajaran melaksanakan kegiatan bhakti sosial Pameran Enterpreneur Expo ‘Freestyle’ mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, kesadaran berkendara dijalan menjadi acuan, agar tingkat kecelakaan bisa di cegah sejak dini.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menindak lanjuti info dari data ‘Laka’, bahwa sebagian besar tingkat kecelakaan berkendara dijalan raya 60% nya dari kaum milenial, usia sekitar 17 sampai 35 tahun,” terang Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara.


Ia juga mengajak bersama-sama untuk menjaga keamanan, ketertiban lingkungan berkendara dijalan raya. Pihaknya juga berusaha mengetuk kaum milenial, agar saling menjaga karena kita peduli kepada lingkungan sekitar juga sesama.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga semua intinya tercapai sudah barang tentu bhakti sosialnya dapat, kesadaran berkendaranya juga dapat,” ucapnya.

Ditempat yang sama Walikota Cimahi Ajay M Priatna yang juga turut hadir menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Cimahi beserta jajajaran.

“Kegiatan yang mengusung tema tertib lalu lintas menuju jalur eksiden ini sangat baik, untuk diketahui oleh kaum milenial di kota Cimahi agar tertib berkendara, karena siapa lagi yang akan mengingatkan kalau bukan kita”, pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here