Pilpres 2019, Barnus Kota Cimahi Dukung Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin

0
445
KH. Ma'ruf Amin saat kunjungan ke Kota Cimahi, Jawa Barat.

Cimahi, (regamedianews.com) – Masyarakat yang tergabung dalam Barisan Nusantara (Barnus) hadir bersama Ma’ruf Amin, sebagai salah satu kandidat Calon Wakil Presiden, Barnus terbentuk bersama 11 Komunitas lainnya, mendeklarasikan bentuk dukungannya pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon mengatakan, Komunitas ini terdiri dari kalangan masyarakat bawah seperti komunitas jajanan kota cimahi, pengrajin batik, tukang ojek, komunitas sopir angkot, pengrajin tahu tempe, serta komunitas Hijau Cimahi yang ada di Jawa Barat.


“Barnus adalah pendukung paslon No 1 yakni Jokowi-Amin, siap bekerja keras dalam memenangkan Pilpres mendatang”, jelasnya, Sabtu (16/02/2019).

Walikota Cimahi Ajay M Priatna dan Wakil walikota Ngatiyana Turut Hadir sebagai Tokoh Cimahi bersama pengurus DPD dan DPC Barnus Jawa Barat
di CCH (Cimahi Convention Center).

“Barnus akan menerbitkan buku panduan Jokowi-Amin, seperti kita tahu bahwa jumlah suara yang ada di Jawa Barat yakni 35 juta lebih Barnus berkewajiban memperoleh suara minimal 51% di Jawa Barat,” ungkapnya.

Dalam sambutannya KH. Ma’ruf Amin
menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Barnus untuk Jokowi-Amin. Ia yakin dengan dukungan Barnus Paslon No 1 akan menang untuk Pilpres di Jawa Barat.

“Di Jawa Barat tahun 2014 Jokowi kalah suara, oleh sebab itu kita harus menangkan suara di Jawa Barat apalagi dengan didukung oleh 10 partai, minimal 70% suara di Jawa Barat bisa dimenangkan”, imbuhnya.

Lebih lanjut KH. Ma’ruf Amin menambahkan, bahwa alasannya dengan 70% suara dikaitkan dengan prestasi Jokowi, yang saat ini sudah membangun dibidang infrastruktur dan kesejahteraan hampir 70%, sebab itu dukungan di Jawa Barat harus menang.

“Pembangunan dari bawah harus dibangun, karena seluruh pembangunan harus kuat kebawah, dan yang lemah harus kuat dan yang kuat harus lebih kuat, karena kami harus maju dan menang Amin Indonesia maju”, pungkasnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here