Pria Asal Socah Bangkalan Tewas di Tempat Tambak Ikan

0
417
Foto: Humas Polres Bangkalan : saat petugas kepolisian melihat korban

Bangkalan, (regamedianews.com) – Inisial MA (55 th), warga Dusun Bandeng Timur, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, sekitar pukul 05:45 wib, Rabu (20/02/2019), ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa, di lahan tambak ikan milik korban di Jl. Asmara, Desa Bilaporah, Socah, Bangkalan.

Sebelumnya, Korban pergi pamitan untuk mengambil ikan ditambak miliknya sekira pukul 04:00 dengan mengatakan akan segera pulang, namun tidak kunjung pulang. Hingga keluarganya menyusul dan korban ditemukan oleh istrinya, Sitti Musynatun, dan anak korban, Asmaul Husna, dalam keadaan tidak sadar diri di saluran air.


Baca juga Diduga Bunuh Diri, Sepasang Kekasih di Pamekasan Tewas di Hotel

Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Moch Wiji Santoso mengatakan, korban pamit sama keluarganya hendak mengambil ikan ke lahan tambak.

“Karena korban tidak kunjung datang, istri dan anak korban menyusul. Ternyata korban sudah ditemukan meninggal di saluran air tambak”, ujarnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), menemukan alat tangkap ikan berupa jaring dan ikan yang diduga hasil tangkapan korban.

Keluarga korban pada polisi menyebutkan, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan vertigo.

Baca juga Dua Sepeda Motor Adu Jotos, Dua Warga Sampang Tewas Ditempat

“Keluarga korban menolak dilakukan visum dan menerima atas peristiwa yang menimpa korban”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here