Nelayan Dharma Camplong Berterima Kasih Kepada Relawan Demokrasi KPU

0
432
Relawan demokrasi saat penyampaian materi.

Sampang, (regamedianews.com) – Program Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang untuk terus mensosialisasikan Pemilu 2019, yang bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat terus berlanjut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh relawan demokrasi basis komunitas, Jum’at (22/2/2019), di Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang, yang menyasar kelompok nelayan.


Bertempat di rumah kediaman Hilmi salah satu nelayan di Desa Dharma Camplong, hadir sekitar 30 orang yang mengikuti sosialisasi pemilu.

Mistar penanggung jawab acara mengungkapkan, kebahagiaannya melihat antusiasme peserta walaupun masih punya kesibukan lain yakni sebagai nelayan.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada nelayan Desa Dharma Camplong yang hadir pada saat sosialisasi.

“Saya senang masyarakat Desa Dharma Camplong antusias mengikuti sosialisasi pemilu yang dilakukan oleh relawan demokrasi”, ungkapnya.

Sementara Halimi peserta sosialisasi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada relawan demokrasi yang telah melakukan sosialisasi di Desa Dharma Camplong.

“Saya sangat senang dengan adanya sosialisasi ini, terima kasih relawan demokrasi, dengan sosialisasi ini saya jadi tahu mengenai pemilu 2019 nantinya”, ujarnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here