Menggunakan Lapangan Taraf Nasional, Tim Futsal Porprov Sampang Belum Terbiasa

0
516
Tim futsal Porprov Sampang di Gor Unesa saat melakoni uji coba.

Surabaya, (regamedianews.com) – Laga uji coba bertajuk trofeo dilakoni tim futsal Porprov Sampang di Gor Universitas Surabaya, Sabtu (23/2/2019). Dalam laga tersebut mempertemukan tiga tim langsung yakni Sampang, Surabaya dan Gresik.

Pada laga pertama Sampang takluk dari Surabaya dengan skor 4 – 2, dan pada laga kedua Sampang berhasil membekuk Gresik dengan skor 3-1.


Pelatih tim futsal Porprov Sampang Ach. Supriadi mengatakan, pemain sudah bisa mengaplikasikan hasil latihan dengan baik, mulai dari menyarang dan bertahan, meskipun masih ada kekurangan dalam hal bertahan kemudian dalam stamina.

“Ini akan menjadi catatan kami untuk memperbaiki kedepannya”, ujarnya.

Arik sapaan akrabnya memaklumi dengan hasil tersebut, karena pemain belum terbiasa dengan lapangan yang berukuran bertaraf nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh Munawar Manajer tim Futsal Porprov Sampang yang juga sebagai ketua asosiasi futsal Sampang bahwa pada pertandingan pertama melawan Surabaya, para pemain masih belum terbiasa dengan lapangan bertaraf nasional.

“Anak-anak belum terbiasa dengan lapangan yang luas, sehingga agak kebingungan dalam penguasaan permainan”, ungkapnya.

Munawwar berharap kepada pihak terkait untuk segera menyediakan lapangan yang bertaraf nasional, sehingga tim futsal Sampang terbiasa dengan lapangan yang bertaraf nasional.

“Dalam hal bertahan kemudian di stamina ini menjadi catatan kami ke depan, namun kami memaklumi karena di Sampang tidak ada lapangan yang bertaraf nasional”, pungkasnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here