Hari Pertama Ngantor, Miftahur Rozak Diantar Komisioner KPU Dan PPK Sampang

0
541
H. Miftahur Rozak bersama PPK saat tiba dikantor KPUD Jawa Timur.

Surabaya, (regamedianews.com) – Hari pertama masuk kantor bekerja sebagai Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, Senin (25/2)19), H.Miftahur Rozak diantar empat Komisioner KPUD Sampang, perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bagian Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masarakat (SDM & Parmas) se-Kabupaten Sampang Madura.

Kedatangan rombongan bertemu langsung dengan ketua KPUD Jawa Timur Choirul Anam, Komisioner KPUD Jatim Gogot Cahyo Baskoro dan Rochani.

H.Miftahur Rozak menjadi salah satu komisioner KPUD Provinsi Jawa Timur yang berasal dari Pulau Madura, sebelumnya pria yang akrab disapa Gus Mif itu adalah anggota Komisioner KPUD Kabupaten Sampang Divisi SDM dan Parmas, namun saat ini lolos sebagai Komisioner KPU Jawa Timur setelah mengikuti seleksi beberapa waktu lalu.

Koordinator rombongan dari unsur PPK Mohammad Fauzan yang merupakan PPK Kecamatan Robatal mengatakan, dirinya bersama para PPK Divisi SDM dan Parmas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sampang, memang sudah berinisiatif mengantarkan H.Miftahur Rozak pada hari pertama kerja.

Adapun perwakilan yang hadir antara lain Divisi SDM dan Parmas Kecamatan Robatal, Ketapang, Tambelangan, Torjun, Sreseh, Pangarengan dan Jrengik

“Kita bersama teman-teman memang dari awal memang sudah berinisiatif mengantarkan Pak Rozak”, tuturnya.

Fauzan menambakan, hal tersebut sebagai wujud rasa solidaritas, karena dirinya bersama PPK yang ada merasa sangat kehilangan, setelah beberapa tahun sempat berbaur menjadi keluarga besar penyelenggara.

“Kita merasa kehilangan setelah beberapa tahun bersama seperti keluarga, bahkan beliau pimpinan langsung bagian SDM & Parmas”, imbuhnya.

Menurutnya, ketelatenan Komisioner KPUD Sampang 2 periode itu dalam memberikan arahan dan bimbingan patut diacungi jempol, dan menurutnya hal itulah yang terus membekas bagi para PPK yang ada.

Sementara H.Miftahur Rozak mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada PPK yang telah rela jauh-jauh mengantarkan dirinya hingga ke KPU Jatim.

“Saya sampaikan sangat terimakasih kepada kawan-kawan PPK semua, atas perhatian sampai jauh-jauh mengantarkan saya hingga ke KPU Jawa Timur di hari pertama saya bertugas”;tuturnya Senin (25/2/19)

Suami Ervy Kusumawati itupun berpesan, agar semua PPK bisa terus menjaga solidaritas, integritas dan profesionalitas demi suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

“Saya berpesan kepada PPK semua, jaga soliditas, integritas dan profesionalitas untuk kesuksesan pemilu serentak 2019”, tutupnya. (adi/hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here