DLH Siapkan 7 Program Guna Menjadikan Sampang Hebat Bermartabat

0
533
Moh. Adanani, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Keindahan dan kebersihan kota merupakan suatu indikator suatu daerah guna mendongkrak nama baik daerah itu sendiri. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sampang yang mempunyai tanggungjawab mengenai keindahan dan kebersihan kota Sampang.

Sekretaris DLH Moh. Adnani saat ditemui di kantornya (4/3/2019) mengungkapkan terdapat 7 item yang menjadi program prioritas 100 hari kerja Sampang hebat bermartabat.


“Sudah kami siapkan program prioritas guna mendukung pemerintahan Sampang hebat dan bermartabat”, ungkapnya.

Adapun 7 item program tersebut antara lain penanaman pohon di tepi jalan yang masih kelihatan kosong, saat ini sudah berjalan dan sudah dilakukan penanaman di jalan Makboel Kelurahan Polagan.

Selanjutnya pengangkutan sampah tepat waktu, pemeliharaan, pengecatan dan kebersihan taman, pemasangan lampu hias, perbaikan air mancur monumen Trunojoyo, gerakan jum’at bersih yang akan dilaksanakan di pasar dan di seluruh kantor dinas, serta minggu bersih dalam ruang lingkup lingkungan kelurahan.

Moh. Adnani menyampaikan hanya 2 program yang belum terlaksana yakni jum’at bersih dan minggu bersih, karena masih proses koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Sudah 5 program yang sudah berjalan termasuk monumen Trunojoyo yang akan dipermak lebih indah lagi sesuai keinginan Bupati, kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa”, ujarnya.

Pihaknya memohon dukungan kepada pihak-pihak terkait khususnya kepada masyarakat untuk ikut andil menciptakan kota yang indah dan menjadikan Sampang hebat bermartabat. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here