Tanggal 17 Maret 2019, Jembatan Tol Suramadu di Tutup Selama 7 Jam

0
1733
Jembatan Tol Suramadu.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pada hari minggu tanggal 17 Maret 2019 Jembatan Suramadu resmi akan di tutup mulai dari pukul 05: Wib sampai pukul 11.00 Wib, Selasa (12/03/2019).

Penutupan sementara jembatan Suramadu disebabkan akan digelarnya puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di area jembatan Suramadu, baik dari jalur Madura maupun dari jalur Surabaya.


“Dalam kesempatan ini juga saya mohon bantuannya teman-teman media untuk bisa mengimformasikan, kepada masyarakat karena pada tanggal 17 maret nanti Polda Jawa Timur juga akan mengadakan puncak millenial road safety festival seluruh Jawa Timur yang di pusatkan di jembatan Suramadu”, ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media usai acara Millenial Road Safety Polres Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (10/03/2019) kemarin.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan Polda Jawa Timur itu acara yang sangat besar sekali. Ia juga menambahkan, bahwa nanti juga dihadiri pelajar-pelajar dan kaum millenial dari seluruh Jawa Timur.

“Kami mohon maaf ada penutupan jalan dual jalur baik jalur madura ataupun jalur yang dari surabaya mulai pukul 05:00 sampai pukul 11:00. Untuk sementara nanti pengendara di arahkan lewat jalur dermaga pelabuhan kamal”, terangnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here