Wakil Walikota Cimahi: Terima Kasih Yon Armed 4 Atas Bedah Rumahnya

0
393
Proses peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Cimahi (Ngatiyana).

Cimahi, (regamedianews.com) – Peletakan batu pondasi untuk pembangunan bedah rumah Rudi, warga RT 06/08 Cisangkan Hilir, Kelurahan Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, saat ini sedang diprogamkan Yon Armed 4/105 GS, kini telah dimulai. Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana. Selasa (12/03/19)

Hadir, Komandan Danyon Armed 4 Gatot Awan Febriyanto. S.Sos. Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi Harjo, Lurah Padasuka bersama Staf dan Ormas Gibas untuk mengikuti rangkaian kegiatan, tepat pukul 10.00 pagi acara sudah berlangsung. Ngatiyana Wakil Walikota Cimahi menyambut baik bedah rumah ini, bahwa warganya sudah ada yang membantu.


Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana menyampaikan, kegiatan bedah rumah ini adalah hajat Yon Armed 4 / 105 GS yang ke-69. Pemkot Cimahi sangat mengapresiasi kepada kesatuan Yon Armed 4 /105 GS, karena sudah mau peduli terhadap masyarakat Cimahi dengan progam bedah rumahnya.

“Terima kasih untuk Yon Armed 4, semoga apa yang sudah diberikan dalam hal ini progam bedah rumah bagi masyarakat bisa bermanfaat”, paparnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini adalah bentuk kerjasama antara Pemerintah, TNI-Polri, Kejaksaan juga Oganisasi Kemasyarakatan, guna meyelaraskan taraf hidup masyarakat yang lebih baik, dalam meningkatkan infrastruktur bedah rumah serta pemberdayaan ekonomi masyarakat yang sedang digalakan oleh Pemkot Cimahi.

“Kami berharap, mudah-mudahan progam Pemkot Cimahi untuk pembangunan bedah rumah dalam waktu dekat, akan terjawab demi kesejahteraan ekonomi masyarakat”, pungkasnya.

Sementara dalam sambutanya Danyon 4/105 GS. Kolonel Arm Gatot mengatakan, kegiatan HUT Armed ke 69 ini agak berbeda, selain bakti sosial untuk masyarakat saat ini mewujudkan keinginan warga seperti halnya rumah Ibu Pipih istri dari P. Rudi ini.

“Kami berharap apa yang saat ini kami lakukan bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya keluarga Ibu Pipih”, ujarnya.

Gatot menambahkan, ini adalah cara pihaknya bersinergi membangun masyarakat, untuk mewujudkan keinginan pemerintah dalam peningkatan mutu perbaikan pembangunan di Kota Cimahi. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here