Suramadu di Tutup Sementara, Seluruh Pengendara di Alihkan ke Pelabuhan Kamal Secara Gratis

0
990
Pelabuhan Kamal Bangkalan Madura

Bangkalan, (regamedianews.com) – Jembatan Tol Suramadu pada hari Minggu tanggal 17 Maret tidak bisa dilalui selama 7 jam, karena akan ditempati penggelaran puncak Millenial Road Safety Festival oleh Polda Jawa Timur.

Seluruh penggendara dialihkan melalui jalur pelabuhan Kamal dengan tanpa dipungut biaya. Hal itu disampaikan Kepala Supervisor PT ASDP Indonesia Feri Cabang Surabaya Agusman, bahwa pelabuhan Kamal bisa dilalui Gratis oleh seluruh pengendara dan pejalan kaki.


“Selama kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di pusatkan di bentang tengah jembatan Suramadu, semua kendaraan baik roda dua dan roda empat dialihkan melalui penyeberangan Pelabuhan Kamal-Ujung Surabaya”, ujarnya saat di hubungi melalui via telepon seluler, Kamis (14/03/2019).

Menurutnya, hasil koordinasi dengan panitia semua kendaraan pada waktu kegiatan berlangsung penyeberangan Pelabuhan Kamal-Ujung Surabaya di gratiskan, yaitu mulai pukul 5.00 sampai 10.00 wib, setelah lepas jam itu bayar seperti biasanya.

“Semua biaya operasional kapal selama kegiatan tersebut di tanggung pihak panitia. Jadi bayarnya di hitung per trip. Sedangkan untuk penambahan armada, kami akan mengoptimalkan yang ada yaitu 3 kapal dan mengantisipasi membludaknya penumpang untuk waktu sandar dan bongkar muat akan di perpendek dan waktu tempuh berlayar akan di percepat”, tandasnya. (sfn/tfk)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here