Relawan Ganti Presiden Gelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Kawal TPS

0
524
Suasana pelatihan penggunaan aplikasi kawal TPS di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Nurul Jadid Desa Gunung Maddah, Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019 tim pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden maupun relawan, terus mematangkan strategi pemenangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh relawan ganti presiden yang merupakan relawan dari calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 melakukan pelatihan aplikasi kawal TPS, Sabtu (17/3/2019).


Bertempat di rumah kediaman K.H. Fauzan Jawi pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Nurul Jadid Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, dihadiri oleh ketua relawan ganti presiden Provinsi Jawa Timur dan tokoh masyarakat Gunung Maddah.

K.H. Fauzan Jawi menuturkan pertemuan tersebut tidak lain, yaitu untuk memantapkan dan untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 pada pemilu 2019.

“Saya mengumpulkan para hadirin yaitu untuk mengetahui bagaimana perjuangan relawan yang sesungguhnya untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2”, tuturnya.

Sementara Tatik Maryana ketua Relawan Ganti Presiden Kabupaten Sampang menyampaikan, hal yang sama bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk memanangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Sandi pada pemilu 2019.

“Pasca pertemuan ini kita mempunyai tujuan yang sama yakni ingin perubahan yang lebih baik, membawa Indonesia yang adil dan makmur” ucapnya.

Tatik Maryana juga menyampaikan, saat ini pihaknya dapat mengawal suara Prabowo Sandi hanya dengan aplikasi kawal TPS.

“Adapun diluncurkannya aplikasi tersebut bertujuan untuk mengantispasi suara tidak hilang, maka dari itu kami mengajak Relawan Ganti Presiden untuk mengawal TPS dengan menggunakan aplikasi kawal TPS”, pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi kawal TPS adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Badan Pemenangan Nasional nomor urut 2. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here