Ciptakan Ruang Terbuka Hijau, Karang Taruna Polagan Tanam Bibit Pohon Mangga

0
528
Anggota Karang Taruna Polagan saat lakukan penanaman bibit pohon mangga.

Sampang, (regamedianews.com) – Dalam rangka pelestarian lingkungan dan kepedulian sosial, Karang Taruna Polagan, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang gelar kegiatan Go Green dan Bakti Sosial, Minggu (24/3/2019).

Ketua Karang Taruna Polagan Kelurahan Polagan, Moh.Syafiil Anam mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja Karang Taruna dalam rangka ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat, mengembangkan sumber daya alam dan produktivitas generasi muda yang ada di wilayah Polagan.


“Kegiatan ini diwujudkan dengan membagikan bibit pohon mangga, untuk ditanam dan dipelihara pemuda polagan. Kegiatan ini kami laksanakan mulai pukul 08.00 sampai 10.00 dengan sasaran pemuda polagan dan warga yang ada di Kelurahan Polagan”, ungkapnya.

Luluk, anggota Karang Taruna Polagan juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Karang Taruna. Selain itu, ada juga agenda-agenda besar lainya, seperti pelatihan komputer untuk warga, pengobatan gratis untuk warga polagan,dan santunan anak yatim di bulan suci ramadhan.

“Harapannya, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat. Harapan kedepan dapat juga bekerja sama dengan Dinas Pertanian Sampang dalam pelatihan dan pengolahan untuk warga Kelurahan Polagan”, pungkasnya.

Luluk menambahkan, lokasi pertama yang dikunjungi yaitu Dusun Gilin Kelurahan Polagan. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Karang Taruna Polagan, dan masyarakat Polagan pada umumnya. (hsn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here